Senin, 22 Agustus 2022

Strategi Pemasaran SEO

Sebanyak 75% pengguna tidak muncul di luar halaman web utama pencarian online. Metode ini yang jika Anda tidak menempati peringkat teratas dalam efek pencarian, Anda akan memberikan pengunjung, prospek, dan penjualan yang berharga untuk bisnis Anda. 

Untungnya, strategi periklanan dan pemasaran pengoptimalan mesin pencari (SEO) yang kokoh akan membantu Anda mendapatkan peringkat di puncak hasil untuk kata kunci yang terkait dengan perusahaan komersial Anda. Dan elemen strategi periklanan pemasaran mesin pencari yang tepat akan membantu Anda menekan pengunjung situs yang sangat berharga di halaman web Anda. 

Di halaman web ini, kami akan menawarkan kepada Anda delapan faktor metode periklanan pengoptimalan mesin pencari yang sukses, selain petunjuk untuk mengembangkan pendekatan pemasaran mesin pencari khusus Anda. 

Untuk memulai, cukup pertahankan membaca atau hubungi kami hari ini di 888-601-5359 untuk berbicara dengan pakar pengoptimalan mesin pencari! Kami membina dan membentuk kemitraan jangka waktu yang lama sehingga perusahaan Anda memiliki efek jangka panjang. 

Metode periklanan dan pemasaran SEO, juga disebut strategi SEO, adalah rencana untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk seo. Membangun, memaksakan, dan mempertahankan pendekatan pemasaran mesin pencari dapat membantu perusahaan Anda meningkatkan peringkat pencarian, pengunjung alami, atau bahkan konversi alami. Delapan elemen teratas untuk ditampilkan pada strategi periklanan dan pemasaran pengoptimalan mesin telusur Anda 

Saat mengembangkan strategi periklanan dan pemasaran pemasaran mesin telusur khusus Anda, Anda pasti ingin menyadari elemen-elemen ini untuk menekan hasil terbaik.

1. Kata kunci ekor panjang yang relevan 

 Elemen pertama yang ditambahkan dalam daftar periksa strategi pemasaran pemasaran mesin pencari Anda berfokus pada kata kunci. 

 Jika Anda perlu mengekspos konsekuensi pencarian untuk frasa kunci yang terkait dengan organisasi Anda, Anda ingin menargetkan kata kunci tersebut ke materi konten situs Anda, judul halaman web, deskripsi meta, dan lainnya. 

 Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pendekatan periklanan pengoptimalan mesin telusur Anda, Anda harus menyadari tentang penargetan frasa kunci ekor panjang yang berlaku. 

 Kata kunci ekor panjang menggabungkan 3 kata atau tambahan seperti, "tukang ledeng yang memuaskan di Harrisburg, PA." Saat orang mencari kata kunci ekor panjang, Anda lebih mampu membedakan alasan pencarian mereka — persis seperti yang mereka coba temukan. 

baca juga : Jasa SEO Depok

 Jika seseorang mencari kata kunci ekor pendek seperti "tukang ledeng," mereka akan mencari lebih dari beberapa hal — daftar tukang ledeng halus yang dekat dengan mereka, penawaran pipa ledeng, atau mungkin pekerjaan pipa ledeng. 

 Namun, jika seseorang mencari frasa ekor panjang, "tukang ledeng kelas satu di Harrisburg, PA," jelas mereka ingin melukis dengan tukang ledeng top di dalam daerah Harrisburg." 

 Dengan berkonsentrasi pada kata kunci ekor panjang, Anda akan terhubung dengan prospek yang memenuhi syarat yang kemungkinan besar akan menjadi klien. 

 Untuk menemukan frasa kunci ekor panjang, Anda perlu melakukan studi kata kunci. Penelitian ini akan membantu Anda menemukan kata kunci yang berlaku untuk situs dan klien Anda. Anda dapat menggunakan peralatan penelitian kata kunci, seperti Buzzsumo atau KeywordsFX, untuk membantu Anda menemukan frasa kunci ekor panjang yang relevan dengan strategi pengoptimalan mesin telusur Anda. 

 Setelah anda memilih kata kunci ekor panjang anda, anda akan menambahkannya ke lokasi-lokasi utama di situs anda. Integrasi ini akan membantu Anda menentukan peringkat dalam mencari konsekuensi yang berlaku untuk kata kunci tersebut. 

 Dengan memilih frasa kunci ekor panjang yang tepat, Anda akan membantu situs web Anda muncul dalam hasil pencarian yang sangat relevan dan memaksakan akhir yang ekstra terpesona di situs web Anda secara online. Saat Anda membuat daftar centang metode pemasaran mesin telusur, pastikan untuk terdiri dari studi kata kunci ekor panjang untuk daftar tugas Anda.

2. Dalam intensitas, materi konten situs yang bagus 

 Detail strategi periklanan pemasaran mesin pencari utama lainnya — materi konten situs web khusus sangat penting untuk peringkat dalam mencari konsekuensi dan membantu prospek mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan komersial Anda. 

 Periklanan dan pemasaran konten memungkinkan Anda untuk menyesuaikan keahlian dan pengetahuan Anda bersama dengan target pasar Anda. Ini adalah pendekatan yang luar biasa untuk membantu Anda membangun perusahaan komersial Anda sebagai otoritas, bahkan ketika Anda menekan pengunjung yang berharga di situs web Anda secara online. 

 Untuk mulai mengembangkan konten, Anda harus menemukan topik dan pemikiran. Anda harus tetap berpegang pada mata pelajaran yang terkait dengan industri Anda dan menggunakan studi kata kunci untuk memastikan Anda mengendarai pengunjung yang tepat ke situs web Anda. 

 Jika Anda seorang pembuat roti yang menulis tentang cara membuat pizza, Anda akan menekan pengunjung yang ingin tahu tentang toko pizza, bukan toko roti. 

 Penelitian kata kunci Anda akan membantu Anda menemukan subjek baru untuk dicakup. Frasa kunci ini akan datang dengan tempat untuk memulai pengembangan konten berharga yang dicari audiens target Anda. 

 Setelah Anda memilih topik Anda, Anda akan memilih format konten yang perlu Anda terapkan. Konten hadir dalam berbagai bentuk, yang terdiri dari video, blog, infografis, artikel, dan ebook. Anda harus menggunakan banyak codec tersebut untuk memastikan bahwa konten Anda terus berkilau dan menarik. 

 Setelah memilih tata letak, Anda akan mulai menulis konten. 

 Jika Anda tidak menyadari apa yang harus dicakup ke artikel Anda atau untuk memulai, Anda dapat mulai dengan bantuan melakukan pencarian Google cepat. Pencarian Google akan memungkinkan Anda melihat hasil berbeda apa yang muncul untuk subjek tersebut. 

 Anda juga dapat memeriksa segmen "orang-orang juga bertanya" untuk melihat pertanyaan apa yang diajukan orang seputar kesulitan tersebut. Ini adalah cara yang luar biasa untuk berpikir untuk membentuk materi konten Anda. 

 Saat membuat konten, Anda sebaiknya mengirimkannya secara terus menerus dan sering. Metode periklanan pemasaran mesin pencari yang efektif termasuk terus-menerus menerbitkan konten untuk menekan pengunjung situs di halaman web Anda. Anda terus-menerus ingin mencoba untuk berada di depan audiens Anda dan membuat mereka menguji perusahaan Anda. 

 Setelah prospek menemukan materi konten terbaik dalam intensitas Anda, mereka akan tetap berada di situs Anda untuk mengambil statistik dan mengambil langkah selanjutnya bersama dengan bisnis Anda. Waktu tinggal yang lebih lama ini akan mengirimkan tanda yang luar biasa ke Google bahwa situs web Anda dan relevan serta bermanfaat - dan pada gilirannya, itu akan meningkatkan peringkat Anda. 

 Membuat kelas satu sangat penting untuk pendapatan dan mempertahankan peringkat teratas, dan ini adalah masalah penting dari metode periklanan pemasaran mesin pencari Anda.

3. Situs web yang memuat cepat 

Delapan puluh tiga% pelanggan mengantisipasi situs web Anda dimuat dalam tiga detik atau kurang - dan jika tidak, mereka akan pergi. 

Salah satu aditif paling penting dari optimasi mesin pencari adalah waktu buka situs web Anda. Ketika pelanggan mengunjungi situs web Anda, mereka ingin mendapatkan masuk ke statistik dengan cepat. Jika halaman web Anda kesulitan memuat, pelanggan akan meninggalkan situs internet Anda karena ingin memuat situs web online lebih cepat. 

Tindakan ini akan menghasilkan pertumbuhan harga lonjakan situs web Anda. Biaya lonjakan yang tinggi mengirimkan pertanda buruk ke Google bahwa situs web Anda tidak relevan dengan pertanyaan pencarian pengguna — dan situs internet yang memuat lambat akan membahayakan skor pemasaran mesin telusur Anda. 

Untuk menyelamatkan Anda dari hal ini terjadi, Anda harus meningkatkan waktu buka situs Anda. 

Anda dapat menggunakan Google PageSpeed Insights untuk mengevaluasi kecepatan pemuatan situs Anda saat ini. Alat ini memungkinkan Anda menangkap jika situs internet Anda memuat cukup cepat di desktop dan seluler. Jika Anda memerlukan peningkatan untuk situs Anda, Google akan menawarkan rekomendasi tentang cara meningkatkan waktu buka situs web Anda secara online. 

Jika Anda tidak mengenali cara meningkatkan situs web Anda atau tidak punya waktu untuk meningkatkannya, Anda dapat memasukkan uang ke dalam penawaran kecepatan halaman web dari perusahaan periklanan digital. Di Mus Tech, kami menawarkan layanan kecepatan halaman yang membantu Anda melakukan peningkatan di situs web Anda secara online yang memungkinkan situs internet Anda dimuat lebih cepat. 

 Hubungi kami hari ini di 0896-5331-2998 untuk berbicara dengan ahli strategi tentang rencana pengoptimalan kecepatan halaman kami.

4. Tata letak yang berfokus pada pengguna 

Desain yang berpusat pada pengguna adalah salah satu aditif kritis maksimum dari pendekatan periklanan dan pemasaran SEO Anda. 

Ketika Anda boom dwell time untuk halaman web Anda, itu mengirimkan tanda yang luar biasa ke Google bahwa situs internet Anda berlaku dan bermanfaat bagi audiens Anda. Desain yang berfokus pada konsumen akan membantu Anda menjaga target pasar Anda tetap terlibat dalam situs web Anda lebih lama. 

Jika Anda memiliki situs web yang dirancang dengan benar yang sederhana untuk digunakan oleh target pasar Anda, mereka mungkin jauh lebih mungkin untuk tetap berada di situs web Anda. Target pasar Anda tanpa kesulitan akan menemukan catatan yang mereka butuhkan, sehingga seseorang dapat membuat mereka tetap terlibat untuk halaman web Anda lebih lama. 

Jadi, bagaimana Anda bisa menciptakan pengalaman konsumen yang luar biasa untuk situs web Anda? 

Langkah pertama adalah membuat navigasi yang mudah diterapkan oleh target pasar Anda. Orang tidak perlu berperang untuk menemukan statistik di situs web Anda. Jika terlalu sulit untuk menerapkan bilah navigasi Anda, Anda akan berisiko menjatuhkan prospek ke halaman web Anda. 

Buat navigasi Anda jujur melalui penggunaan judul besar. Judul besar ini akan memungkinkan Anda mengatur banyak kategori di bawahnya, disertai dengan cara subkategori. Perusahaan ini akan memudahkan target pasar Anda untuk menelusuri situs web Anda dan menemukan catatan yang mereka inginkan. 

Cara fantastis lainnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna adalah dengan memecah konten tekstual Anda dengan foto dan header. Header membantu Anda merusak statistik Anda sehingga audiens target Anda dapat tanpa masalah memeriksa atau membaca sekilas. Selain itu, pengambilan gambar, foto, dan film menambah pesona visual untuk teks Anda yang membuat konten Anda lebih menarik bagi audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar